Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi " aku tahu,
tapi aku bukan seorang anak berusia 5 tahun.
Suhail " kau tidak terlalu dewasa,
kau harus senang karna Ayahmu mengasihi kamu,
Ayahku tidak ingat aku karena Alzheimer nya,
kau beruntung.
Ruhi " aku mengerti apa yang kau maksud,
tapi aku tahu Ayahku dengan baik,
dia berbeda,
dia akan marah,
dia keras kepala,
aku seperti dia,
aku tidak tahu dia akan menerima permintaan maafku atau tidak,

dan aku bisa mengatakan maaf padanya atau tidak.

Gaurav memeriksa kue keberuntungan
Gaurav " tertulisnya nasibku akan berubah.
Simmi " aku tidak percaya semua itu.
Gaurav memeriksa cookie
Gaurav " tertulisnya kau akan bertemu cinta mu.
Simmi " ini terlambat.
Gaurav " maaf aku tidak tahu,
terima kasih untuk waktu yang baik,
aku akan mengantarkan mu.
Pengemis datang.
Simmi memberikan uang.
Gaurav menyebut pengemis itu malas dan meminta dia untuk mencari pekerjaan.
Simmi meminta pengemis itu untuk pergi.
Simmi " kau tidak bisa berkata seperti itu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1038 part 1 by Yohana Sitorus"