Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " aku mengerti,
akankah kita semua pergi untuk makan malam.
Raman melihat Ruhi dengan Suhail dan menghentikan mobil.
Raman bergegas mendekati mereka dan bertanya " jadi kau sibuk di sini.

Raman bertemu Ruhi dan Suhail.
Raman berkata pada Ruhi " ini pertemuan mu,
pekerjaan mu,
apakah kau sibuk di sini.
Ishita " kita akan pulang dan berbicara.
Ruhi bertanya,
apakah Ayah meragukan aku?


Raman " ya,
apakah ada alasan untuk tidak meragukanmu.
Ruhi " kita sedang membahas tentang Suhail dan toko ayurvedic,
aku datang ke sini untuk mendapatkan obat sakit kepala untuk ibu Ishita.
Suhail " aku memberitahu Ruhi tentang toko ini.
Ruhi " tidak perlu untuk menjelaskan,
ayah tidak percaya padaku.
Ishita " tidak seperti itu.
Ruhi " Ayah memeriksa ponselku kemarin dan hari ini dia mengatakan hal ini,
mengapa aku harus menjelaskan.
Suhail meminta Ruhi untuk tenang.
Ruhi " tidak,
Ayah selalu melakukan hal ini.
Ruhi menarik Suhail pergi.
Raman meminta Ishita untuk melihat,
Raman ” baik aku bisa salah,
tapi dia harus makan tata krama,
aku ayahnya.
Raman marah dan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1037 part 2 by Yohana Sitorus"