Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1036 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1036 part 2 by Yohana Sitorus
Simmi " bagaimana kau bisa meneleponku.
Pria " aku memesan tiket untuk hari ini,
aku pikir kau akan datang.
Simmi " aku tidak bisa.
Pria meminta maaf padanya.
Simmi " tidak menyesal,
aku harus rapat penting,
mungkin kita dapat merencanakan itu beberapa hari lagi.
Pria " kita akan bertemu untuk minum kopi setelah pertemuan mu.
Simmi setuju.

Ruhi sedih dan berpikir tentang Raman.
Suhail melihat dirinya yang sedih
Suhail " apa yang terjadi.
Ruhi bercerita tentang Raman.

Suhail menenangkan dia dan meminta dia untuk berpikir normal apa yang kulakukan Raman,
ibu dan ayah selalu melindungi anak-anak.
Ruhi " tidak,
kadang-kadang terlalu banyak seperti memeriksa ponsel.
Suhail " jika adik mu menjadi tanggung jawabmu atau menyembunyikan sesuatu,
apa yang akan kau lakukan,
mungkinkah kau tidak berperilaku dengan cara yang sama,
kita melindungi satu yang kita cintai,
Ayahmu sangat mencintaimu,
dia yang merawatmu.
Suhail akan menelpon dan pergi.
Ruhi " aku kira dia benar,
aku harus minta maaf pada Ayah.
Raman di kantor dan meminta orang untuk membayar para pekerja.
Ruhi bicara dalam hati " menelpon ayah atau tidak.
Suhail meminta dia untuk segera menelpon ayahnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1036 part 2 by Yohana Sitorus"