Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1036 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1036 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " Ruhi,
Ayahmu akan mengantarmu.
paginya,
semua orang berbicara.
Ishita meminta Ruhi untuk datang dan sarapan.
Ruhi " tidak,
hari ini promo konserku,
aku gugup,
aku tidak lapar.
Dia mengejek Raman karna sudah memata-matainya.
Raman meninggalkan sarapan.


Ruhi " tidak perlu,

Suhail telah mengirim mobil untuk aku,
dia melakukan hal ini untuk setiap seniman pertunjukan.
Ruhi " bye untuk semua orang kecuali ayah Raman,
aku harus pergi.
Raman merasa sedih.
Raman meminta Ishita tidak membela Ruhi,
Raman " dia mengejek aku,
aku tidak akan duduk tenang.
Ayah raman meminta semuanya agar baik2 saja.
Ishita " ya.
Dia pergi untuk memanggil semua orang untuk sarapan.

Simmi mendapat sms dari orang yang bertemu dengannya kemarin dan bicara dalam hati " apa ini.
Simmi mendapat sms lagi.
Dia pikir " memesan tiket bermain.
Simmi mendapat telpon.
Pria " ini aku,
kita bertemu kemarin dan tidak bisa melihat permainan,
aku ingat dialog wanita punjabi mu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1036 part 1 by Yohana Sitorus"