Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 4 by Yohana Sitorus
Raman " aku juga akan memeriksanya.
Ishita " aku harap aku bisa memberi keseimbangan antara mereka.
Simmi datang untuk menonton permainan dan melihat permainan gujarati.
Simmi " tiket yang salah telah aku pesan,
mungkin Mihika tidak memeriksa jadwalnya,
aku harus pulang sekarang.
Seorang pria bertabrakan dengan dia.
Simmi melihat dia
Pria " tiket mu...


Simmi memeriksa

Simmi " ini tiket kemarin.
Pria " benar,
bagaimana aku bisa melakukan kesalahan.
Simmi " hal itu biasa terjadi.
Pria " aku tidak ingin kembali ke rumah,
malam kita akan menyenangkan,
maukah kau ikut aku untuk minum kopi dengan aku.
Simmi " tidak.
Pria " maaf,
aku pikir aku akan menyimpan malam dari kebahagiaan,
aku mengertilah aku orang asing,
kita bisa pergi ke suatu tempat ramai.
Simmi " aku tidak takut,
Aku wqanita punjabi,
aku bisa menghajar siapa pun.
Pria " aku pikir aku perlu perlindungan.
Mereka pergi untuk minum kopi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 4 by Yohana Sitorus"