Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 3 by Yohana Sitorus
Ruhi datang dan mengambil ponselnya.
Ruhi " Apakah kau memeriksa ponselku,
aku pikir kita berbicara tentang kepercayaan.
Raman " ini tidak melanggar kepercayaan,
aku Ayahmu dan makan hak untuk memeriksa ponselmu,
aku ingin melihat apakah ada yang ingin menyakiti mu,
mengapa gambar Suhail ada di ponsel mu.
Ruhi " ini adalah apa yang akan aku katakan,
kepercayaan adalah hal terpenting,
aku ber foto dengan orang lain juga,
kak Adi,

Pihu,
Aaliya,
Ibu ishi,
lalu mengapa dengan Suhail,
aku sedang bekerja dengan Suhail,
apa ada masalah besar?

Ishita " tenanglah,
Raman posesif tentang mu,
baiklah,
pergilah.
Ruhi pergi.
Raman " apa.
Ishita " apa kau ada masalah,
dia tidak akan memberitahu kita tetang ketakutanmu,
jangan lakukan ini lagi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1035 part 3 by Yohana Sitorus"