Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 4 by Yohana Sitorus
Raman " siapa yang memulai semua ini.
Romi " Romeo kecil ini.

Ayah raman mengambil samosa untuk Ibu raman.
Ayah raman bicara dalam hati " bagaimana untuk meyakinkan dia.
Mihika mengemasi semua barang di
Mihika dan " aku akan ke rumah Ibu ishita.
Romi " kau bisa meminta apa-saja padaku.
Mihika " kau tidak memberitahu aku tentang urusan dan password,
pergi sekarang.
Romi meminta Mihika untuk mendengarkannya.
Ishita juga melakukan hal yang sama.
Raman meminta dia untuk berhenti.

Ishita marah pada Raman dan pergi.

Romi dan Raman keluar dari rumah dan bicara.
Romi " Mihika pergi,
di mana kak Ishita.
Raman " pergi ketempat yang sama.
Ayah ishita " mengapa kalian berdiri seperti ini.
Raman " karena putri mu,
kita tidak mengatakan sandi ponselnya.
Ayah ishita " aku memberitahu mereka,
ponsel aku tidak makan password.
Raman " jika Ibu ishita makan psaword maka.
Ayah ishita " kita berdua tidak memeriksa ponsel kita,
jika dia makan password,
maka dia akan memberitahu aku.
Romi " Aku tidak percaya ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 4 by Yohana Sitorus"