Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " dia berusia 17 tahun,
sehingga tidak mudah,
tapi itu terjadi,
apa yang kita tidak suka,
kita akan menjadi posesif.
Ishita membawa Raman keluar rumah.

Raman datang di aula dan bertanya " apa yang terjadi di sini.
Ishita datang dan melihat Adi,
Aaliya dan Romi berdebat.
Romi " Adi tidak memberikan password.
Ishita " ini hal yang kecil,
Adi belajar ini dari Ayah mu,
hal-hal kecil seperti ini membuat bingung,

jika aku mengatakan Raman dulu,
dia akan memberikan password.
Raman " kau kehilangan akal,
aku makan hal-hal yg penting,
mengapa aku harus memberikan password.
Ishita " apakah kau tidak mau memberikan password.
Raman " tidak,
mengapa aku harus memberikannya,
mengapa kau memata-mataiku.
Ishita " ini tentang kepercayaan.
Ibu Raman dan Ayah raman datang.
Ishita memberitahu masalah itu.
Ibu Raman " apa yang kau inginkan untuk bersembunyi dari satu sama lain,
lihat suamiku dengan mudah memberikan password padaku.
Ayah raman menghindari.
Ibu Raman " berikan ponsel mu.
Ayah raman " aku tidak bisa memberikan passwordku.
Raman,
Romi dan Adi tersenyum.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 2 by Yohana Sitorus"