Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 1 by Yohana Sitorus
Adi " aku menelepon sepuluh kali.
Aaliya " ponsel ku mati
Neelu memberikan teh kepadanya.
Adi meminta dia untuk mengubah ponsel.
Romi datang untuk makan
Romi " aku sedang marah pada mereka.
Aaliya bertanya pada Adi tentang sandi ponsel.
Adi " memberi aku ponselmu,
aku akan membukanya dan memberikannya padamu.
Aaliya " apa yang ada di ponsel sehingga kau tidak dapat memberitahu aku.
Romi meminta Adi untuk memberikan passwordnya,
Romi " apa yang kamu sembunyikan,
kau belum menikah,
jika kau menyembunyikan sesuatu sekarang,

akan ada masalah,
harus ada kepercayaan dalak hubungan.
Adi " kau tidak mengatakan tentang kepercayaan.
Aaliya " paman Romi benar,
aku mengatakan kau lebih baik,
mengapa kau menyembunyikannya,
aku harus tahu itu.

Ishita tersenyum.
Raman bertanya " apa alasan senyum mu.
Ishita " apa yang dikatakan Ibu menjaga keseimbangan antara suami dan anak-anak.
Raman setuju.
Raman " ikatan kau dengan anak-anak kita besar,
kita tidak bebas dengan ibu.
Ishita " aku ingin anak kita " jujur kepada kita,
aku ingin hubungan yang ramah dengan mereka.
Raman " kau telah terikat dengan Ruhi
Ishita meminta Raman untuk memberikan kebebasan untuk Ruhi,
pergi kantor,
kau akan melupakan semua ini.
Raman " dia adalah anak gadis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1034 part 1 by Yohana Sitorus"