Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 4 by Yohana Sitorus
Adi " aku pikir paman Romi bercerita tentang urusannya,
tidak ada yang harus disembunyikan antara suami dan istri.
Mihika meminta Romi belajar dari Adi.
Simmi bertanya " apa yang terjadi?
Mihika " tidak ada gunanya berbicara,
kau mengatakan tentang bermain,
kita akan pergi hari ini,
aku akan mengembangkan minat dalam hal-hal baru.
Simmi " Romi biang masalah semua ini.
Mereka pergi.
Romi marah pada Adi
 Romi " lihat apa yang aku lakukan dengan mu,
bagaimana meyakinkan Mihika sekarang,

dia sudah kehilangan akal.
Romi pergi.
Adi duduk makan idlis.

Ishita " Aaliya aku ingin berbicara Mani.
Aaliya " kau tahu,
dia akan mengambil waktu untuk bisa normal,
aku menelepon dia dan dia tidak menjawab,
dia menjawab baterai ponselnya akan habis,
dia bicara dalam hati " aku masih anak2 dan akan percaya alasan-alasannya.
Ishita " aku sedang merasa bersalah.
Aaliya " jangan khawatir,
aku akan berbicara dengannya.
Ishita meminta Aaliya bersaqma denda dengan Adi.
Adi " Aaliya mengapa dia tidak menjawab.
Ishita pergi.
Aaliya " kapan kau menelepon.
Adi menunjukkan daftar panggilan
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 4 by Yohana Sitorus"