Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi " apa yang harus kukatakan pada mereka,
aku ingin menghabiskan waktu dengan Suhail,
aku harus berbohong kepada mereka.

Ishita pergi ke kamar dan menemukan Raman khawatir.
Raman " aku sedang mendapatkan firasat buruk tentang Ruhi.
Ishita " apa.
Raman " aku melihat Ruhi dengan beberapa pria di sana,
aku tidak memberitahu mu,
kau tahu itu.
Ishita " tidak.
Raman " mengapa Ruhi bergaul dengan banyak-orang,
kau tahu teman-temannya?
Ishita " tidak.
Raman " apakah kau yakin dia datang untuk memberi kejutan pada kita,

jika dia berbohong,
aku tidak akan menanggungnya,
aku tidak akan meninggalkan orang itu,
Ruhiku masih sangat muda.
Ishita " jika kau bereaksi seperti ini,
dia tidak akan memberitahu kau apa-apa,
dia tumbuh dewasa,
dia akan tertarik pada seorang pria,
kau tidak bisa memaksa dia untuk memberitahu mu.
Raman " siapa pria itu.
Ishita " tidak,
dia akan mencintai seseorang,
ini adalah hal yang wajar.
Raman " dia adalah putriku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1033 part 1 by Yohana Sitorus"