Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 1 by Yohana Sitorus
bel pintu berbunyi.
Adi " mungkin temanmu datang.
teman Aaliya datang.
Mereka semua duduk dan berbicara.
Aaliya " Surbhi kapan kau akan menikah.
Surbhi " tidak,
aku tidak akan merusak semua-hal dengan pernikahan,
kita masih pacaran dan bahagia.
Romi datang.
Adi " tidak ada satu orangpun di rumah,
mereka adalah teman Aaliya.
Romi meminta mereka untuk duduk,
Romi " aku makan beberapa pekerjaan dengan Adi.

Romi menanyakan Adi tentang Surbhi,
Romi " dia jauh lebih tua dari Aaliya.
Adi " dia adalah teman Aaliya,
itu penampilan orang Australia,
mengapa kau terlihat suka padanya.
Romi " tidak apa-apa.
Adi " apa?
Romi " bagaimana memberitahu mu,
aku bertemu dengan seorang gadis bertahun-tahun sebelum pernikahan ku dengan Mihika,
ini bukan urusan serius,
mungkin dia tidak mengenali aku dan bertindak pada pacarnya,
aku datang untuk mengambil selendang untuk Mihika,
kita akan pergi untuk makan malam,
aku akan menelepon ketika aku kembali,
aku tidak ingin Mihika melihat wajahnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1031 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1032 part 1 by Yohana Sitorus"