Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1031 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1031 part 2 by Yohana Sitorus
Aaliya " apa yang kau katakan.
Adi " tidak apa-apa.
Aaliya " baik lah,
aku akan memberitahu dia,
jangan mengeluh nanti.
Adi " baik lah,
kita akan bertemu dan matikan telponnya
Adi bicara dalam hati " dia menunjukkan banyak perhatian,
aku harus menunjukkan sikap.
Aaliya " ini hal besar karna dia mau bertemu aku,
aku tidak harus meluruskan topik ini,

aku akan pesan Surbhi.

Simmi meminta Mihika untuk ikut untuk menonton drama.
Mihika " Aku sibuk,
aku harus mengerjakan proyek Pihu,
pekerjaan Romi bahkan tertunda,
minta Ruhi menemanimu.
Simmi " dia juga sibuk.
Mihika " pergilah sendirian,
kau wanita mandiri,
kau akan menikmatinya.
Aku akan memesan tiket mu.
Simmi " tidak.
Mihika memberi buku tiket dan meminta dia untuk menonton sendirian,
Mihika " aku yakin kau akan menikmati.
Simmi ” terima kasih,
Simmi pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1031 part 2 by Yohana Sitorus"