Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1031 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1031 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya berbicara kepada temannya.
Aaliya " aku tidak bisa bertemu dengan kau hari ini.
Temannya " tunanganmu sangat tampan,
akankah kau tidak memperkenalkan dirinya.
Aaliya " dia sibuk,
kita akan bertemu.
temannya memaksa.
Aaliya " aku akan berbicara dengan Adi.
Aaliya bicara dalam hati " apa yang harus kulakukan,
bagaimana cara memberitahu Adi,
aku akan menelpon dia dan bertanya apa yang dia lakukan.
Adi pulang dia lelah dan meminta Neelu memberinya teh hijau.

Adi mendapat panggilan telpon darei Aaliya dan
Adi " aku sudah berbicara kasar padanya,
aku akan berbicara dengan baik.
Aaliya " dia tidak menjawab,
begitu kasar.
Adi " dia rumit.
Aaliya menghubunginya lagi.
Adi " aku akan menunjukkan sikap dan tidak menjawab.
Adi menjawab
Aaliya " temanku ingin bertemu dengan mu,
kau mungkin sibuk.
Adi " tidak,
kita akan bertemu dengannya.
Aaliya " yakin,
katakan padaku,
aku akan memesan meja.
Adi " tidak,
kita akan bertemu di rumah,
kita akan menghabiskan waktudirumah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1030 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1031 part 1 by Yohana Sitorus"