Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1028 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1028 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun " kau tidak peduli untuk anak-anakku,
tidak bisakah kau lihat Ruhi punya cowok di pesta rumahmu dan menari dengan dia,
dia tertarik padanya,
dia masdih 17 tahun,
dia adalah putri mu,
apakah ini caramu mengasuhnya.
Ishita " jangan menunjuk pada pendidikan yang aku berikan,
dia tidak pergi pada mu,
kau tidak punya hak untuk mengatakan itu,
kau sudah siap untuk meninggalkan suami dan menyerah putrimu untuk pria tampan,
aku tahu bagaimana cara mengelola anak aku.
Shagun " apa kau tidak melihat...

Ishita berbalik dan mereka terkejut melihat Mani.
Mani " Ishu,
aku pikir kau adalah temanku,

aku kira aku salah.
Mani pergi.
Ishita " aku harus memberitahu Mani.
Shagun " apa masalah mu,
aku yakin ini adalah rencana mu.
Raman dan semua orang datang
Raman " apa yang terjadi.
Ishita " Mani harus tahu tentang Vidyut.
Mani " kita harus pergi dan mereka meninggalkan pesta.
Shagun " semua ingin menjebakku,
kau menelepon aku untuk mempermalukanku.
Ibu Raman menegur dia.
Shagun " Shagun kau harus mengatakan sesuatu dan pergi
Ishita dan Raman " berhenti Mani.
Mani " kau patahkan kepercayaanku,
kau telah menyembunyikan hal besar.
Ishita " kita tidak ingin menyakiti mu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1027 part 3

0 Response to " Sinopsis Mohabbatein Episode 1028 part 2 by Yohana Sitorus"