Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1028 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1028 part 3 by Yohana Sitorus
Mani " rasa sakit adalah hal kecil,
kau meyakinkan aku untuk menikah dengan Shagun,
dia siap untuk meninggalkan aku dan kembali seolah-olah tidak ada yang terjadi,
kau tahu ini dan tidak memberitahu aku,
kau tidak bicara dalam hati " bagaimana perasaanku.
Raman " mengapa kau menyalahkan Ishita,
padahal itu bukan kesalahannya.
Mani " kau telah menyembunyikan ini juga.
Aaliya datang
Aaliya " maaf,
kita tidak ingin kau tahu ini.
Mani " kau tahu itu juga,
aku merasa seperti orang bodoh.

Shagun datang
Shagun " ini tidak benar.
Mani " apa yang ingin kau katakan,
kenapa kau tidak memberitahu aku sebelumnya.
Shagun " aku takut dan tidak ingin kehilangan mu,
Raman dan Ishita direncanakan ini,
Vidyut pura2 untuk mencintai aku,
mereka melakukan ini untuk mendapatkan Pihu.
Mani " tutup mulutmu,
kau terperangkap pada rencana mereka dan ingin pergi dengan Vidyut,
aku tidak tahu apa yang diharapkan dari Shagun,
ketika teman terbaikku menipu aku.
Shagun " mereka berdua melakukan ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1027 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1028 part 3 by Yohana Sitorus"