Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 4 by Yohana Sitorus
Pihu " Aku hilang semua orang.
Mani " baik lah,
kita akan datang.
Pihu mengucapkan terima kasih.
Ishita " tolong datang,
Pihu kangen dengan Shagun.
Katanya yakin.
Dia mengucapkan terima kasih.

Mani berbalik dan melihat Shagun.
Shagun " aku " aku tidak ingin pergi kerumah keluarga Bhalla.
Mani " ini untuk Pihu.

Raman " Ishita apa kau kehilangan akal untuk mengundang Shagun,
Pihu mengatakan kepadaku.
Ishita " Pihu akan senang.

Raman " ini pesta perpisahan Vidyut.
Ishita " aku mengatakan kepada Vidyut bahwa Shagun datang,
dia akan menanganinya.
Pihu senang,
Pihu " aku berharap semua orang menikmati pesta.

Raman meminta Romi untuk mengatur semuanya
Romi " apa musik yang akan dimainkan.
Raman meminta dia untuk memainkan lagu-lagu yang baik.
Ishita datang.
Raman memujinya dan menggodanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1026 part 4 by Yohana Sitorus"