Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " lihat dia berbohong,
aku akan memanggil Abhishek.
Suhail " tidak,
aku punya alasan.
Raman " katakan saja pada Abhishek.
Ishita " Raman dengarkan aku.
Suhail " ayahku telah merawat banyak pasien,
dia menderita Alzheimer dan aku sedang membuat dia diperlakukan,
aku harus kehilangan bisnis,
aku tidak bisa mengatakan ini kepada siapa pun,
aku harus menjual kliniknya,

aku mencintainya,
aku telah meninggalkan semua demi tujuanku untuk dia,
tapi tidak ada yang terjadi,
aku ingin konser Ruhaan untuk meningkatkan perusahaan hiburan aku,
dan Ruhi mengatakan ya.
Ruhi " aku mengatakan ya untuk melakukan konser.
Suhail meminta mereka untuk mengizinkan Ruhi,
sehingga dia bisa membantu keluarganya,
ketika aku melihat Ruhi terkena masalah,
aku membantunya karena aku bisa tahu bagaimana rasanya ketika orang tua berada dalam masalah,
kau marah dengan aku sekarang,
aku sudah berbohong,
maaf.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 3 by Yohana Sitorus"