Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 3 by Yohana Sitorus
Mihika " dia mertuaku,
dia masih muda dan aktif.
Arundhati " bibi maaf,
kau terlihat dewasa,
aku akan datang lagi untuk bertemu Mihika,
aku akan ke konferensi.
Dia pergi.
Ibu ishita tertawa pada Ibu raman.

Ishita datang ke kantor Raman
Ishita " maaf,
aku harus berbicara dengan Raman secara pribadi.
Raman " tentu saja,
pekerjaan bisa di tunda.
Romi menggoda Raman
Romi " aku harus mendiskusikan hal penting
Raman " kita akan bicara nanti,
mengertilah,
Pihu kita sulit bagi aku untuk bertemu Ishita,
pergi,
pastikan tidak ada yang mengganggu kita.
Romi " aku mengerti dan akan pergi.
Raman berpelukan dengan Ishita
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 3 by Yohana Sitorus"