Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 4 by Yohana Sitorus
Raman " aku ingin berpelukan,
aku tahu kau juga ingin pelukan.
Ishita " aku ingin bicara sesuatu yang serius.
Raman " apa yang terjadi.
Ishita bercerita tentang Suhail memberikan alamat yang salah dari klinik ayahnya,
ada toko kue,
bagaimana bisa berbohong.

Raman " apa?
Raman " dia selalu ada untuk membantu kita,
apakah itu kebetulan,
kita makan banyak teman- yang ternyata musuh kita,
yang kita lakukan adalah kesalahan dengan mempercayanya.
Ishita " kita akan mencari tahu,
ikut aku.

Mani berkata pada Aaliya,
Mani " lihat noda tinta ini,
aku tidak tahu kapan tintanya bocor.
Aaliya " aku akan mendapatkan kemeja.
Mani " apakah kau baik 2 saja,
aku pikir kita harus pergi keluar dan makan siang.
Aaliya menangis dan memeluk Mani.
Mani " apa yang terjadi.
Aaliya " Adi dan aku berjuang hari ini,
dia marah.
Aaliya " segalanya.
Mani " masalah hubungan,
baiklah,
hal itu terjadi,
jangan khawatir tentang hal itu,
yang salah bahwa Adi menyalahkan kau karna ini,
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 4 by Yohana Sitorus"