Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 1 by Yohana Sitorus
Adi " kau sumber masalah dari semua ini,
aku menjadi ceroboh karena mu,
aku tidak fokus pada hidup aku,
tugas ku meningkat setelah pertunangan,
aku harus membawa kau untuk makan malam dan belanja,
kau perlu aku untuk peduli padamu karena kau selalu menangis.
Aaliya " tunggu,
aku tidak membuat kau melakukan hal ini,
apa kau tidak suka belanja.
Adi " aku melakukannya,
karena aku tidak punya pilihan,
Ayah memarahi aku,
aku meninggalkan surat sewa yang karna kau menelepon aku dan kau menangis.
Aaliya " kau mudah sekali menyalahkan aku,
bagaimana aku bisa tahu masalahmu,
kau harus bertanggung jawab.
Mereka berdebat.

Adi " aku punya banyak tekanan,
kau membuat aku merasa bersalah karena hal-hal kecil.
Aaliya " kau bertemu aku karna kau merasa bersalah,
aku tidak ingin bertemu dengan mu,
kita dapat memilah masalah,
aku akan datang kepada kau jika aku makan masalah.
Mereka berdua berdebat.
Adi " di lain,
aku akan mengatakahn bahwa aku sibuk dan tidak bisa bicara.
Aaliya " bagaimana dia bisa sekasar itu.
Aaliya pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1023 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part 1 by Yohana Sitorus"