Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita meminta dia untuk ikut dengannya dan minum kopi dengan dia.
Shalini " ini masalah putriku.
Ishita " tidak salah untuk menunjukkan anak pada konselor,
aku membawa anakku untuk konselor,
itu benar-benar berhasil,
kita bisa pergi ke sana sekarang.
Shalini " tidak,
keluargaku sangat konservatif.
Ishita " akankah kau membiarkan anakmu disiksa oleh mereka.
Shalini " kita harus pergi diam-diam.

Ishita ingat kata-kata Suhail
Ishita " aku mengenal seorang konselor,
aku akan mengambil janji nanti malam.
Shalini " bisa kita pergi sekarang?
Ishita " baik lah,
ayo.

Raman marah pada Romi pekerjaannya.
Raman bertanya pada Romi mengapa dia tidak melihat pekerjaannya.
Romi " maaf,
Adi dan aku berbagi pekerjaan,
aku mengingatkan Adi tentang pekerjaan,
aku tidak tahu apa yang dia lakukan.
Adi datang dengan Suhail.
Raman memarahi Adi.
Raman " mengapa gudang sewa tidak diperbarui.
Suhail " apa yang terjadi pak.
Raman " aku kehilangan gudang,
karna Adi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 4 by Yohana Sitorus"