Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 3 by Yohana Sitorus
Ruhi berbicara dengan manajer di ponsel
Ruhi " maaf,
aku tidak ingin melakukan konser.
Ruhi " bibi Mihika tentang perusahaan,
manajer bersikeras untuk aku tampil.
Mihika " itu perusahaan besar,
kau harus mengikuti konser.
Ruhi " keluarga sedang-sama sekarang,
aku tidak ingin konser,

aku ingin makan waktu bersama keluarga.
Neelu " Raman dan Romi lupa bekal mereka.
Mihika " aku akan mengantarnya.
Ruhi " aku akan keluar,
aku akan memberikannya.

Ishita berbicara dengan ibu anak-anak lain.
Seorang wanita Shalini lewat.
Wanita itu " mungkin Shalini khawatir untuk putrinya.
Ishita melihat Shalini berjalan di jalan dan mengantarkan tas.
Dia pergi untuk menyelamatkan Shalini.
Ishita " Shaloni mengapa kau tidak berhati-hati,
ambil tas mu,
aku ibu Pihu,
Ishita.
Shalini menangis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 3 by Yohana Sitorus"