Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 1 by Yohana Sitorus
Abhishek menanyakan pada ayah Nisha,
Abhishek " dia akan melakukan apa-lagi sekarang,
semua beban Ishita akan teratasi.
Ayah Nisha setuju untuk mencabut kasus kembali.
Ishita tersenyum.
orang tua Nisha pergi.
Raman " berkat Suhail.
Suhail " aku hanya mengatakan apa yang aku tahu.
Ishita juga mengucapkan terima kasih.
Raman meminta dia untuk ikut pulang,


Raman " aku yakin keluargaku ingin bertemu denganmu.
Ishita juga meminta Suhail.
Suhail setuju.
Mereka semua pulang.

Keluarga Bhalla Family merayakannya.
Vidyut " Suhail membantu semua orang.
Raman memberi mereka minuman.
Ruhi dan semua orang mengambil foto narsis.
Vidyut " aku akan pergi,
aku tidak bisa mengatakan apapun,
tapi aku akan ke Australia segera.
aku hanya akan menjadi komentator dan akan menetap di sana.
Ibu Raman meminta dia untuk mengunjungi mereka lagi.
Vidyut berjanji untuk bertemu dengannya.
Dia menyapa semua orang dan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1022 part 1 by Yohana Sitorus"