Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 1 by Yohana Sitorus
Raman setuju.
Pemberitahuan datang untuk Ishita.
Ishita dan Raman membacanya.
Raman " pemberitahuan pengadilan,
kasus Nisha di jalur cepat minggu depan,
jangan khawatir.
Raman meminta Adi untuk pergi kantor.
Raman " Shagun membuat kasus terhadap kita dengan memberikan pernyataan licik.

Aaliya mengingat kata-kata Raman.
Adi datang kepadanya
Adi " apa yang dipikirkan paman Mani dan ibu Shagun.
Adi " kau harus memberitahu kebenaran kepada paman Mani,

aku tidak harus memberitahu ini,
tapi aku tahu ibu Shagun,
dia ibuku,
dia tidak akan pernah berubah.
Paman Mani harus tahu kebenarannya,
mengapa kau ingin untuk mengikat paman mani dalam hubungan ini,
tinggalkan semua ini pada dirinya untuk memutuskan yang baik.
Adi " hubungan ini untuk paman Mani,
dia tidak sensitif,
dia adalah orang yang sangat baik.
Aaliya " nilai-nilai baik lah,
tapi dia tidak bisa terikat dalam hubungan yang buruk,
aku harap kau tidak menerima aku untuk menjadi seperti ayah Mani,
aku tidak suci,
kejujuran harus ada dalam hubungan daripada menjaga relasi.
Aaliya " menjaga hubungan dengan cinta.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1020 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1021 part 1 by Yohana Sitorus"