Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 1 by Yohana Sitorus
Shagun " Vidyut melakukan dia mengidentifikasi dirinya.
Vidyut " dia pura2 berasmara dan perselingkuhan dengan aku,
Raman " yang di katakan Vidyut benar,
katakan yang sebenarnya.
Abhishek bertanya pada Vidyut apa yang dia katakan benar.
Vidyut " ya,
tapi ada alasan.
Shagun " dia menggunakan status selebritinya dan memainkan permainan dengan semua wanita,
Ishita tahu segalanya,
dia tahu dia juga melakukan rayuan dengan aku dan mendukung dia,
Vidyut dan Ishita melakukan ini dengan Nisha juga.
Ayah Nisha bertanya pada Abhishek " menurut kau Ishita tidak bersalah?


Abhishek " tolong tunggu di luar.
Shagun " menunggu,
mengapa kau menyuruh dia di luar,
aku datang untuk mereka.
Shagun bicara pada ayah Nisha " aku menyesal apa yang terjadi dengan putrimu,
menyesal mendengar itu,
kau dapat menghubungi aku jika kau membutuhkan bantuanku,
ini nomorku.
Dia bicara dalam hati " kau suka menempatkan aku turun Raman,
kau melupakan kau tidak bisa main-main dengan aku,
aku Shagun Arora.
Shagun melihat Raman.

Ayah Nisha bicara pada abhisek " apa bukti yang kau butuhkan sekarang,
buat Ishita di penjara,
dia melenyapkan anakku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1018 part 1 by Yohana Sitorus"