Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita " aku tidak cemas,
aku tahu kau akan membawa aku keluar darisini.
Raman " ini semua gara2 aku,
aku selalu membuat masalah dan kau terluka,
aku yang melakukan drama tentang Vidyut ini.
Ishita " itu adalah keputusan kita,
aku begitu yakin aku tidak melakukan sesuatu yang salah,
tidak akan terjadi masalah apapun,
mereka akan meninggalkan aku.
Raman " kita diberitahu Pihu akan pulang sampai malam,
dia akan mendapatkan pertanyaan dalam hati jika kita tidak ada di rumah,
tidak tahu apa yang harus kulakukan,
kita mendapatnya dengan kesulitan.

Abhishek datang
Abhishek " ada berita buruk Raman.
Raman " apa?
Abhishek " datang dengan aku.

Raman " bagaimana mungkin.
Ishita " Abhishek bagaimana kau bisa percaya dengan semua ini,
kau tahu aku.
Raman " Nisha adalah pembohong,
bagaimana Ishita bisa bertanggung jawab.
Abhishek " aku tahu,
tapi saksi mata baru merubah arah kasus ini,
dia telah melihat Ishita ber urusan dengan Vidyut.
Ishita " siapa dia.
Shagun datang di sana.
Mereka terkejut.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1017 part 3 by Yohana Sitorus"