Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi : aku harus pergi ke Delhi segera.
Ruhi pergi untuk mendapatkan tiket.
Seorang Wanita meminta maaf karna tiket habis.
Seorang pria datang dan meminta Ruhi untuk mengambil tiketnya.
kau dapat mengambil tiketku.
aku berharap masalahmu akan segera selesai.
Dia meminta wanita untuk membatalkan tiketnya dan memberikan tiket ke Ruhi.
Ruhi mengucapkan terima kasih dan berharap Raman bisa mengehentikan penangkapan ishita.

Pengacara meminta maaf.
aku tidak dapat membantu.
jika Nisha menulis nama ishita.
mereka dapat menangkap ishita.
Raman memarahi dia.
Vidyut " aku bisa melakukan pengaturan jaminannya.

kita tidak bisa menghentikan penangkapannya.
Raman " aku tidak akan membiarkan ishita pergi.
Pihu datang dan bertanya pada ishita kemana dia akan pergi.
Mereka semua melihatnya.
Abhishek meminta staf untuk menunggu di luar.
dan mengeluarkan orang tua Nisha juga.
Mihika berhasil menjawab Pihu.
pihu " mengapa begitu banyak orang datang.
Mihika “ Ayah dan Ibu Ishi akan membantu Vidyut.
Pihu meminta ishita untuk segera kembali dan membantunya dalam proyek.
ishita menangis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 2 by Yohana Sitorus"