Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1015 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1015 part 3 by Yohana Sitorus
Aaliya “ aku akan berpikir.
Adi tersenyum.
Aaliya pergi dan bertabrakan dengan pria yang telah membelanya saat kejadian di mobil.
Pria itu menawarkan tumpangan.
Aaliya mengatakan tidak.
aku akan jalan kaki.
Pria “ aku mengerti menerima bantuan orang asing berisiko.
tetapi kau percayalah padaku.
Aaliya “ jangan berbicara tentang kepercayaan.
Pria itu meyakinkan Aaliya.
Pria itu pergi dengan Aaliya.
Ibu Raman dan semua orang berbicara dengan Vidyut dan senyum.
ishita " ada telpon dari Ruhi dan dia akan datang.
kita akan berbicara dengannya.
Mereka berbicara dengan Ruhi di videocall.
Ruhi " Vidyut ada disana aku ingin menyapa dia.
Ruhi “ aku akan segera datang dan akan mendapatkan semua titipan dari bibi Mihika dan daftar titipan bibi Simmi.

Abhishek datang di sana.
Ishita “ kau di sini.
Abhishek “ kita punya bukti.
itu menunjukkan kau tidak berhubungan dengan melenyapkan diri ini.
Simmi " wow.
Ini berita besar.
aku juga mengatakan hal itu.
Raman " berita yang baik.
ishita " mengapa kau terlihat bingung Abhishek.
Abhishek “ aku punya bukti.
catatan melenyapkan diri Nisha.
ishita tertulis bertanggung jawab untuk pelenyapan diri ini.
Mereka semua terkejut.
Raman " ishita bahkan tidak mengenalnya.
Abhishek meminta dia untuk membaca surat itu.
Vidyut tertulisnya berjanji Nisha cinta mereka.
tapi ishita datang di antara mereka.
ishita memprovokasi dia untuk melenyapkan diri.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1016 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1015 part 3 by Yohana Sitorus"