Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 572 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 572 by Yohana Sitorus
Abhi " baba ada di sini,
sekarang kau akan melakukan semua pekerjaan tanpa mendapatkan uang sekarang,
karna kau menjadi sekretarisku sebelum istriku.
Raghuveer memberkati Pragya.
Raghuveer " kau bisa memanggilku untuk mendukungmu,
kapan pun kau membutuhkan seorang ayah,
aku merasa seolah-olah telah melakukan kanyadaan pada putriku yang lebih tua.
Abhi memintanya untuk memberkati dia juga.

Saat itulah Abhi melihat goon merekamnya dan menangkapnya.
Goon berusaha lari tapi abhi menghentikannya.
Goon mengancam abhi menggunakan pisau,
abhi tidak takut dan terus memukuki goon.
Abhi " siapa yang menyuruhmu kesini?(sambil menampari goon)

Goon " bosku akan datang ke sini dan akan membunuhmu.
Raghuveer " dia hanya sendirian dan yang lainnya pasti sedang mencari kalian.

Purab bersama salah satu anak buah Nikhil dan Sopir di dalam mobil,
dia merasa senang saat abhi dan Pragya menikah.
Purab " aku akan datang,
aku kira aku yang beruntung bisa melihat kisah cinta mereka,
dan Bulbul pun harus bahagia.
Purab berpikir untuk menelepon Dadi.
Purab mendapat telepon Sarla.
Purab memberitahu sarla kalau abhi dan pragya telah menikah.
Purab " aku merasa bahagia sekarang,
Abhi dan Pragya bersama-sama dan bahagia,
aku akan pergi ke sana.
Anak buah Nikhil berpikir untuk melarikan diri sebelum Dushyant melihatnya bersama polisi.
Anak buah Nikhil meminta sopir untuk menghentikan mobilnya.
Anak buah Nikhil " kuilnya ada di sini.
Anak buah Nikhil membodohi purab dan berlari untuk kabur.
Purab " bagaimana sekarang kita akan mencari mereka.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 573

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 572 by Yohana Sitorus"