Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 571 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 571 by Yohana Sitorus
Anak buah Nikhil " aku tidak tahu.
Inspektur mengancamnya untuk memasukkannya ke penjara.
Anak buah Nikhil " baiklah aku akan mengatakan keberadaan abhi,
dia berada di kuil gunung dan dia akan segera menikah.
Abhi memakaikan mangalsutra di leher pragya.
Raghuveer merasakan kehadiran Anak buah nikhil yang sedang bersembunyi.
Abhi meletakkan sindoor di dahi pragya.
Tanu melihatnya lewat ponsel dan marah.
Tanu " sindoor itu milikku.

Abhi dan Pragya saling memandang sambil tersenyum.
Tanu menjadi marah.
Aaliya datang kesana.
Tanu " aku tidak akan mengampuni mereka.
Aaliya kaget melihat Abhi dan Pragya menikah di sebuah kuil.

Aaliya meminta Tanu untuk tenang.
Tanu " aku tidak akan mengampuni kakakmu.
Aaliya berteriak " cukup.
Aaliya menampar Tanu.
Aaliya " semua kegilaan ini juga ada batasannya.

Dushyant dan preman sedang berjalan ke kuil.
Dushyant bicara dalam hati " kalian(abhigya) mungkin telah lari,
tapi tidak bisa bersembunyi,
Aku tidak akan membiarkan kalian berdua,
Nikhil memintaku untuk menghentikan pernikahanmu,
Aku akan membunuh kalian berdua dan meminta premanku untuk menembak kalian saat mereka melihat kalian.

Abhi " aku mungkin bisa mencium pengantin wanitaku sekarang.
Pragya menjadi malu
Pragya " tapi kapan kau melakukan itu?
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 572

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 571 by Yohana Sitorus"