Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 570 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 570 by Yohana Sitorus
Precap " Abhi membuat Pragya memakai mangalsutra dan mengisi maangnya dengan sindoor.
 Pragya dan Abhi tersenyum.

Abhi menjanjikan Pragya untuk menjadikannya sebagai kehidupannya setelah menikah.
 Pragya tersenyum.
Abhi " jika kau bahagia maka aku akan bahagia dan jika kau sedih,
aku juga akan sedih,
Aku memberimu janji terbesar dan membuatmu hidup dalam hidupku.
Pendeta meminta mereka melangkah ke depan untuk mendapatkan pheras yang tersisa.
Goon menunjukkan pernikahan mereka ke Tanu melalui video call.
Tanu menangis dan tidak ingin mengampuni Pragya dan membunuh mereka berdua.
Tanu " kau telah mengkhianatiku dan akan dihukum,
jika aku tidak bahagia maka tidak ada yang akan bahagia.
Dushyant bertanya arah pada seseorang letak kuil di sekitar gunung.

Orang itu menceritakan arahnya.
Pragya " kau ialah hidupku sekarang,
dan seluruh dunia,
Waktuku akan mulai denganmu dan akan berakhir denganmu pula,
semua hidupku berhubungan denganmu bahkan namaku juga.

Abhi " kau telah menjadikanku Tuhan dan apakah kepentinganku dalam hidupmu akan berkurang saat kita mempunyai bayi.
Pragya " aku merawatmu bahkan setelah anak kita lahir.
Pendeta meminta mereka untuk mengambil ronde keenam.
Purab " tidak ada seorangpun di sini.
 Purab melihat seseorang dan memanggilnya.
Purab menghentikan mobilnya dan menangkap salah satu anak buah nikhil.
Anak buah Nikhil " aku ialah seorang buruh dan tinggal di desa sana.
Purab menamparnya dan menanyakan di mana Abhi.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 571

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 570 by Yohana Sitorus"