Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 569 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 569 by Yohana Sitorus
Aaliya mengira Tanu akan gila.
Aaliya berpikir untuk menelepon Nikhil,
dan memotong teleponnya.
Aaliya bicara dalam hati " untuk tidak meninggalkannya.
Aaliya menelfon Nikhil.

Nikhil mengambil teleponnya.
Nikhil " aku tidak ingin berbicara denganmu,
aku tidak membunuh Abhi.
Aaliya " Abhi dan Pragya akan menikah di kuil.
Tanu dengan marah meminta nikhil untuk pergi ke sana dan menghentikan pernikahan tersebut.
Nikhil " mengapa saudaramu ingin menikah lagi.

Dushyant menelfon Nikhil.
Dushyant " aku tidak dapat menemukannya.

Nikhil " mereka telah di temukan dan akan menikah di kuil.
Nikhil meminta Dushyant untuk datang dan memberi mereka hadiah,
dan hadiah itu ialah untuk menghentikan pernikahan mereka lagi sehingga mereka akan berhenti bernapas.

Sarla mengatakan pada Dadi kalau dia akan membuat Prasad di rasoi mereka.
Beeji " apa yang terjadi?
Sarla " aku merasa seperti Abhi dan Pragya telah bersatu,
aku punya perasaan yang sama saat mereka menikah.
Dadi dan Dasi juga senang.
Dadi " aku merasa sedang melakukan aarti pada mereka.

Abhi dan pragya mengelilingi api suci.
Raghuveer menabur kelopak bunga abhi dan pragya.
Raghuveet " apa yang akan kau janjikan padanya?
Abhi menjanjikan pada Pragya kalau dia akan menjadikannya kehidupannya setelah menikah.
Pragya tersenyum.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 570

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 569 by Yohana Sitorus"