Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 564 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 564 by Yohana Sitorus
Pragya datang.
Pragya " aku akan mengoleskan daun tulsi ini dan aku akan membalut lukamu,
apakah kau merasa baik-baik saja?
Abhi " sampai kapan kau akan merawatku?
Pragya " itu tergantung padamu,
jika kau bertanya kepadaku,
aku dapat merawatmu seumur hidup.
Abhi " bahkan aku bisa merawatmu seumur hidup.
Pragya " kau bukan sekretarisku.
Pragya melihat karangan bunga di bahu abhi.
Abhi menunjukan pada pragya dekorasi pernikahan.
Pragya kaget dan emosional.

Pragya memperhatikan dekorasi itu.
Pragya " bagaimana kau menghias ini sendirian dan kenapa kau lakukan ini?
Abhi " pertanyaan itu salah,
kau seharusnya bertanya untuk siapa aku melakukan ini?
Pragya " untuk siapa?
Abhi " untukmu.
Pragya tersenyum.
Kelopak bunga jatuh pada mereka karena angin dan tiba-tiba mereka di kelilingi oleh bunga-bungan tersebut.
Abhi " kau istimewa bagiku,
dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu kau telah mengajarkanku kesederhanaan dan aku bisa bertahan tanpa bernapas,
tapi tidak bisa hidup tanpamu,
apakah kau bisa memperlakukanku dengan cinta dan menikah denganku seumur hidup.
Abhi meminta Pragya untuk tidak melihat di mana mereka,
tapi pikirkan tentang cintanya.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 565

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 564 by Yohana Sitorus"