Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 553 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 553 part 1 by Yohana Sitorus
Raghuveer dan Pragya sedang berada di dapur.
Raghuveer meminta Pragya untuk segera menikahi Abhi dan meminta mereka untuk tidak menunggu lebih lama lagi.
Pragya " aku bahkan ingin Abhi mengerti hal ini.

Purab meminta Dadi,
Beeji dan Sarla untuk pulang.
Mereka menolak pulang sampai mereka menemukan Abhi dan Pragya.

Tanu menelfon Aaliya dan memintanya untuk pulang dengan cepat,
karena dia telah mengunci Dasi dan Janki di ruangan.
Aaliya " baiklah,
tapi kirim mobil ke sini.
Tanu " baiklah.
Tanu mengirim pesan ke Nikhil.
Tanu " pekerjaanku selesai sekarang,

kau bisa membunuh Abhi dan Pragya.

Pragya " aku membantumu untuk menyegarkan diri.
Abhi mencoba mengeluarkan bajunya.
Pragya meminta abhi untuk melepas celana juga.
Abhi melepaskan celananya dan Pragya membuka selimut bagian Kaki abhi.
Abhi terkejut.
Abhi " apa? Kau akan membersihkannya juga.
Pragya " aku hanya membersihkan kakimu.
Pragya membersihkan Badan Abhi dan abhi meniupkan wajah Pragya.
Mereka saling menyentuhkan hidungnya.
Pragya tersenyum.
Abhi " aku membutuhkan air dingin dan apakah kau ialah perawat sebelum menjadi guru dan sekretarisku.
Pragya " apakah aku bertanya kapan kau naik kuda sebelumnya?
Pragya mengambil ember yang berisi Air.
Abhi memintanya untuk mendekat.
Pragya menyiram air ke arahnya.
Abhi meminta Pragya untuk tidak melakukannya.
Abhi " aku tidak akan meninggalkanmu.
Pragya memintanya untuk tidak berbuat apa-apa.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 553 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 553 part 1 by Yohana Sitorus"