Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 550 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 550 by Yohana Sitorus
Tanu " dengarkan aku dulu.
Mitali ' aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang.
Tanu " kau tidak akan memberitahu siapa pun
LUPAKANLAH SEMUA INI.
Mitali " hari ini aku telah melihat keburukanmu dan tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Abhi.
Mitali " Abhi adalah penolong dari semua orang
Abhi telah membantumu
bagaimana kau bisa melupakannya.
Tanu membuat Mitali takut
tanu terus mencekik leherMitali.
tanu " saat aku bisa melenyapkan Abhi dan Pragya,

mengapa kamu tidak bisa.
tanu mengancam Mitali dan menerapkan pisau di lehernya Mitali.
Mitali menjadi takut
Mitali " aku tidak akan memberitahu siapapun.
Tanu memintanya untuk pergi dan membawakan susu panas untuknya.

Pragya dan Abhi terluka
Pragya meminta abhi untuk membuka matanya.
Abhi " sejak kapan kita disini?
Pragya " kita mengalami kecelakaan
ada preman yang mengejar kita,
apakah kau bisa berjalan?
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 551

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 550 by Yohana Sitorus"