Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 547 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 547 by Yohana Sitorus
Damru melihat Abhi dan Pragya dan menginformasikan pada para preman.


Pragya " hujan sudah berhenti.
Abhi " iya
cuaca bagus sekarang

Para preman mendatangi mereka.
Damru meminta Abhi untuk keluar.
Abhi mengatakan kepada Pragya bahwa dia tidak akan membiarkan Para preman menyentuhnya.
Pragya " hati ku terguncang.
Abhi memintanya untuk tidak khawatir.

Damru meminta premannya untuk memecahkan jendela.

Abhi meminta Pragya untuk duduk di dalam mobil
Abhi " aku akan mengalahkan mereka.
Pragya " aku juga akan keluar bersamamu.
Abhi " aku akan menangani mereka sendiri,
Abhi memintanya pragya untuk duduk.
Pragya " kau terjebak karena aku
Pragya  " kita berdua akan turun.

Damru meminta abigya untuk keluar
Damru melihat dia tidfak membawa senjatanya
Damru " sekarang aku harus memanggil komandan dan bertanya padanya apa yang harus kulakukan.


Aaliya berpikir " tidak tahu apakah pelakunya menangkap mereka atau tidak.
Damru membuat menelpon dan mengatakan abigya berada di dalam mobil dan dia telah menguncinya.
Nikhil mendengar dengan diam dan berpikir bahwa dia tidak bisa memberinya pentunjuk saat Aaliya ada di dekatnya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 548

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 547 by Yohana Sitorus"