Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 543 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 543 part 4 by Yohana Sitorus
#Abhi berjanji untuk mendukung dan menemani pragya di selamanya,
karena mereka terperangkap dalam api
mereka menjadi terharu

Abhi dan Pragya terjebak dalam api saat berada di rumput.
Abhi " apakah kita mendapat masalah saat kita bersama.
Pragya " aku akan menghancurkan masalah apapun saat aku bersamamu.

Para preman menyiramkan air ke rumput.
Aaliya mendapat ide
Aaliya " kita akan menyelamatkan Abhi dan membiarkan Pragya lenyap di dalam rerumputan,
karena semua orang tahu bahwa ini adalah sebuah kecelakaan.
Nikhil memintanya untuk membiarkan Abhi dan Pragya lenyap bersama.
Aaliya " beraninya kau

aku tidak akan membiarkan apapun terjadi pada kakakku.
Nikhil " aku atau para preman tidak akan masuk ke dalam api
silahkan kau melompat dan selamatkan kakakmu.
 
Janki membawakan teh untuk Dasi.
Dasi " aku tidak membutuhkannya.
Saat itu masih ada secangkir teh,
Janki " itu tidak menguntungkan.
Dasi " tidak ada apa-apa
aku akan memecahkan cangkir lagi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 544 part 1

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 543 part 4 by Yohana Sitorus"