Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539 part 1 by Yohana Sitorus
Abhi meminta pragya  untuk menunjukkan wajahnya dan mengatakan bahwa dia tidak takut padanya.
Abhi menjadi takut dan bertanya apakah dia hantu.
Pragya " aku hantu dan datang untuk menyelamatkanmu.
Abhi " kau adalah hantu yang ramah
Abhi memintanya untuk menunjukkan wajahnya.
Abhi " aku ingin melihat bagaimana hantu bicara dan saat terlihat.
Pragya menunjukkan wajahnya dan memeluknya.
Abhi " fuggi...
Abhi tertawa gembira.
lagu Main Phir Bhi Tum ko Chahungi dimainkan...


Aaliya bertanya pada Nikhil
Aaliya " apakah kau melakukan ini dengan sengaja.
Aaliya memanggil Damru.
Damru dan preman lainnya membawa semprotan untuk membunuh lebah madu.
Aaliya meminta mereka untuk pergi dan masuk ke dalam.
Pragya dan Abhi berpelukan dengan emosional dan bahagia.


Abhi " mengapa kau datang ke sini
kau telah melarikan diri...
Pragya " jika aku melarikan diri dari sini,aku pasti sudah sampai di rumah sekarang.
Abhi " aku datang untuk menyelamatkanmu
Pragya " kau telah terjebak di sini
Pragya bahwa dia akan membuka kaitan tangannya abhi dan kemudian akan melawan para preman
Abhi " apakah kamu membuatku mengerti atau mengejekku?
Pragya " apakah kau datang ke sini dan diculik.
Abhi " aku pikir kau akan memelukku dan memanggilku pahlawanmu
Abhi dan Pragya bertengkar.
Abhi " semua ini terjadi karena kamu.
Pragya " siapa yang akan menempatkan dirinya dalam masalah.
Abhi " seseorang memukul kepalanya dan kemudian mengikatnya.
Pragya menjadi sedih dan mencoba melihat lukanya.
Abhi menolak menunjukkan lukanya.
Pragya mengira Abhi marah.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 539 part 1 by Yohana Sitorus"