Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 537 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 537 part 3 by Yohana Sitorus
Tanu menelpon Nikhil dan memintanya untuk membiarkan Abhi pergi dari sana.
Nikhil tertawa dan memintanya untuk melakukan sesuatu.
Nikhil " aku tidak terlalu pintar sepertimu atau bodoh seperti Tanu.
Nikhil " mengapa saya harus melepasnya,
dia bisa mengalahkan aku dan membuat saya ditangkap polisi.

Aaliya " kau harus lenyap dengan pasti
Aaliya meminta Nikhil untuk melepaskan abhi dari sana,
kalau tidak Aaliya akan melenyapkannya.
Nikhil memintanya untuk melakukan apapun,
tapi dia tidak akan melepaskan Abhi.
Aaliya " aku tidak akan mengampunimu.
Tanu mengatakan bahwa Nikhil telah menculiknya karena dia ingin melindunginya.
Aaliya " aku ingin melindungi saudaraku.

Tanu " kau melindunginya karena alasan egoismu,

kebenaran adalah kau akan keluar dari masalah melalui Nikhil.
Aaliya menampar Tanu dengan keras.
Pragya berpikir " aku harus menyelamatkan Abhi entah bagaimanapun caranya.
Abhi mengira Fuggi melarikan diri darinya dan mengira dia bukan penggemarnya nomor 1 dan dia adalah Diwana no.1.
Damru bertanya pada Nikhil
Damru " apa yang harus kulakukan dengan rockstar.
Nikhil memintanya untuk membawa gitar.
Damru " gitar,
Abhi mengancam akan melenyapkanku termasuk kau juga.
Nikhil mengingat ancaman Aaliya dan meminta anak buahnya untuk melenyapkan Abhi.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 537 part 4

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 537 part 3 by Yohana Sitorus"