Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 536 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 536 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Mehta " apa ada pekerjaan penting itu?
Tanu mengatakan bahwa dia mencari pekerjaan penting dan mengatakan bahwa dia memiliki kerugian besar saat seseorang pergi.
Aaliya memintanya untuk tenang dan untuk ikut bersamanya ke kamar.
Tanu " aku tidak akan pergi kemanapun.
Aaliya membawanya ke kamar.

Abhi mencoba melihat wajah Nikhil dan mengira dia adalah ketua penjahat.
Abhi melempar sesuatu dan mencoba melihat wajahnya.
Nikhil dan anak buahnya mengira ada kucing di dalam gudang.
Abhi berpikir " aku tidak akan membriarkan kesempatan ini hilang dan aku akan menyelamatkan Pragya terlebih dahulu.
Abhi " Pragya akan terkejut melihatku

Abhi " tapi bagaimana aku berbicara dengannya nanti.
Abhi berpikir " bagaimana dia bisa datang begitu cepat.
Dasi mengatakan bahwa dia akan kembali dari setengah jalan.
Mereka berpikir bahwa dia pasti telah menemukan bahwa Purab mengikutinya dan itulah sebabnya kembali.
Dadi " apa rencananya?
Dasi mengatakan bahwa dia akan mencari tahu dan akan mencatat rencana mereka.
Pragya berpikir " aku akan menemui pahlawanku
bagaimana reaksi mereka nanti ya.
Pragya membayangkan bertemu Abhi.
Abhi " aku sangat bahagia dan memanggilnya rani / Jhansi ki rani dan memeluknya.
Pragya berpikir dia ingin segera menghubungi dia dan memeluknya.

Tanu memberitahu Aaliya bahwa pragya berhasil lolos dari cengkeraman para preman.
Aaliya marah dan memarahi Nikhil karena ketidakmampuannya menjaga Pragya.
Aaliya menyalahkan Tanu karena melibatkan Nikhil.
Aaliya " begitu Pragya datang ke sini,
Tanu kau telah menculiknya dan apa yang akan terjadi nanti.
Aaliya " terakhir kali mereka diselamatkan saat Abhi kehilangan ingatannya.
Dasi mendengar mereka.
Tanu " kita punya jalan keluar.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 536 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 536 part 1 by Yohana Sitorus"