Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 86 part 3 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 86 part 3 By Yohana
lalu siapa yang memberi orang luar untuk mengatakan dalam masalah pribadi kita?
Dia berkata " saya minta maaf.
tapi dia tidak bisa memutuskan apa yang saya suka tentang suami saya dan apa yang tidak saya lakukan.
Jadi lebih baik jika dia tetap berada di batasnya.
Aarti pergi.
tapi Yash memegang tangannya dan menghentikannya.
Yash memberitahu Aarti untuk bersantai.
Dia berkata " kemarahan yang banyak ini tidak baik untukmu.
dan seharusnya aku tidak memberitahumu semua ini seperti ini.
Prashant doesnt mengatakan apapun dan hanya menonton semua ini.
Yash sekarang meminta Aarti untuk tersenyum sedikit.
untuknya.
Aarti tersenyum dan kemudian melihat Prashant.
Semua senyum hilang sekarang.


Aarti pergi dari sana.

Yash berbalik dan melihat Prashant.
Yash meminta maaf padanya.
tapi Prashant memintanya untuk tidak meminta maaf.
Prashant berkata pada Yash.
tidak peduli orang macam apa aku.
tapi kau terlalu polos.
Seorang istri yang tidak bisa melihat suaminya membicarakannya dengan orang luar.
bagaimana dia bisa menyukai suaminya memikirkan wanita lain?
Prashant kemudian berkata.
tinggalkan semua ini.
Ayo pergi dan main Taj.
Saya merasa kalau saya akan menang hari ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 86 part 4

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 86 part 3 By Yohana"