Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 4 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 4 By Yohana
Yash berkata kepada Pari.
bhaiya hanya bisa menolongmu saat kamu berkata yang sebenarnya.
Aarti memberitahu Pari untuk menceritakan semuanya kepada Pankaj bhaiya dan saat itulah dia bisa membantu.
Pari bicara dalam hati tentang malam dengan Karan Mehta dan berkata dalam pikirannya.
jika aku berkata yang sebenarnya.
maka semua orang akan mulai membenci aku lagi.
Dia bingung harus berbuat apa.
Dia mulai berkata.
Karan Mehta menawari aku pekerjaan di TV dan aku berbohong kepada semua orang yang berkata kalau aku harus pergi ke perguruan tinggi dan aku akan menembaki.
Dan kemudian suatu hari.
dia memaksa aku dan bersikap tidak baik dengan aku.
Saat itu aku memukulnya dengan benda yang lebih dulu ada di tanganku dan aku tidak tahu dia akan mati karena itu.
Keesokan harinya.
kapan aku akan menceritakannya kepada semua orang.
berita datang di koran.
Kata Prateik.

setidaknya kau bisa memberitahuku.
Yash berkata kepada Pankaj.
apa pun yang dilakukan Paridhi ialah membela diri.
kita bisa menyelamatkannya kan ?
Ayah Yash datang ke sana dan berkata.
TIDAK.
Dia harus dihukum.
Polisi mungkin memaafkannya.
tapi aku tidak akan pernah bisa memaafkannya.
Dia berbohong kepada kita semua bahkan setelah peringatan aku.
dan sekarang dia tidak pantas dimaafkan.
Buaji mendukung ayah Yash.
Ayah Yash melanjutkan.
jika dia tinggal di rumah ini menjadi bahu.
maka pria itu bahkan tidak akan menatapnya.
Kesalahan ialah Paridhi's.
Ketika seorang wanita pergi keluar antar pria.
dia mengundang kejadian semacam itu sendirian.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 81 part 1

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 4 By Yohana"