Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 2 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 2 By Yohana
Yash menyerah.
tapi Aarti berkata kepadanya untuk tidak khawatir.
aku tidak akan membiarkan apapun terjadi pada keluarga kita.
tidak masalah apakah aku harus melawan orang kita sendiri (menunjuk ibu Pari).
Ibu Pari meminta maaf kepada Aarti dan berkata.
aku ialah seorang ibu akhirnya aku menunjukkan arah yang salah.
Tapi sekarang aku mengerti.
jika aku punya anak laki-laki.
maka akan sangat menyakitkan karena tahu dia meninggalkanku.
Yash berkata padanya.
apa gunanya menyesali sekarang ?
Berdoalah semoga Pari menyadari kesalahannya.
Jika tidak maka.
kau akan menyesali seluruh hidupmu karena mengajari dia ini.
Di bandara.
Pari memaksa Prateik untuk check in.
Dia mengatakan aku percaya untuk maju dan meraih waktu sebelum disebut sebagai prestasi.
Prateik terkesan dan mereka pergi untuk check-in.

Yash dan Aarti kembali ke rumah di mana Pankaj berkata kepada mereka kalau polisi berkata kalung yang mereka temukan memang milik Vidhi dan yang dimiliki Vidhi ialah kalung baru.
Dan sekarang mereka akan kembali besok pagi untuk menangkap Vidhi.
Vidhi mengatakan.
sekarang aku mendapatkan semua ini.
siapa Karan Mehta ini.
mengapa polisi datang untuk menangkap aku.
Vidhi mengatakan.
Pari melenyapkan Karan Mehta ini.
Yash berkata bagaimana ini mungkin ?
Karan Mehta ialah produser film dan bagaimana Pari mengenalnya ?
Vidhi mengatakan.
dia bekerja untuk Karan Mehta dan hanya dua orang yang tahu tentang ini.
aku dan Prateik.
Dan pada saat Karan Mehta terlenyapkan.
Pari telah memakai kalungku.
Pankaj marah pada Vidhi dan bertanya.
kau tahu segalanya ?
Apa yang terjadi di rumahku Adik laki-lakiku bersembunyi dari semua orang.
paling tidak kau bisa menceritakan semua ini padaku.
Siapa yang kamu ambil saat adik perempuanmu lari dari sini.
dan sekarang kamu akan dihukum karena kejahatannya.
Tidak ada yang seperti hubungan.
hanya ada pengkhianatan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 3

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 80 part 2 By Yohana"