Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 76 part 2 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 76 part 2 By Yohana
Pari mengatakan.
polisi punya kalung bhabhi...
sekarang dari mana aku akan membawanya?
Aarti duduk sendirian dan memikirkan sesuatu.
Yash memberi obatnya dan berkata.
telah waktunya minum obat.
Dia mengambilnya.
Yash berkata aku telah berbicara dengan dokter dan dia memberi janji besok.
Aarti menjadi bahagia dan berkata.
itu berarti kau menerima semua itu normal dan tidak akan ada komplikasi dalam persalinanku.
Yash berkata pertama mari bertemu dokter dan tahu pendapat mereka.
Jika ada solusi untuk masalah ini.
maka kita akan melakukan apa yang kau inginkan.

Aku akan bersamamu Tapi jika dokter berkata tidak ada harapan.
maka kau harus bersamaku dalam keputusanku.
Dia meletakkan tangannya di bahunya dan berkata.
Dalam kedua kasus kami harus saling mendukung.
Aarti memegang tangannya dan berkata.
aku selalu bersamamu...
dan jika dukunganmu selalu bersamaku seperti ini maka semuanya akan baik-baik saja.
Yash berkata aku harap semuanya berjalan seperti yang kau inginkan.
Dia mengulurkan tangannya (dan meminta Aarti untuk memeluknya secara tidak langsung) dan Aarti memeluknya.
telah pagi sekarang.
Yash bersiap-siap dan Aarti sedang melihat laporannya.
Yash sedang menonton Aarti.
Ansh datang ke sana dan menutup mata Aarti.
Aarti dengan cepat mengenalinya.
Ansh menayakan padanya.
bagaimana kau bisa mengenali aku dengan mudah?
Aarti berkata ini ialah keajaiban mumma.
Ansh mengatakan.
aku juga punya sihir.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 76 part 3

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 76 part 2 By Yohana"