Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 72 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 72 By Yohana
Dia sekarang pergi ke Aarti dan berkata.
aku bangga padamu.
aku pikir kau tidak pernah menyerah.
dan apa yang kau lakukan?
Lari dengan Ansh?
Tidakkah kamu khawatir dengan anak perempuanmu?
Siapa yang bangun setelah mendengar suaramu...

kamu menjadi ibu dulu dan kemudian meninggalkan mereka lagi tanpa ibu?
Ada Gayatri yang berobat dan tidak ada yang peduli padanya.
tidak ada yang memikirkan apa yang akan terjadi padanya jika dia tahu tentang ini.

Vidhi sekarang berkata kepada mereka.
kalian berdua tidak tahu berapa banyak palak dan palak yang terluka dari semua ini.
Pankaj datang ke depan sekarang dan berkata.
dan Ansh.

dia sedang berkeliling meminta bantuan.
bagaimana jika ada sesuatu yang terjadi padanya?
Prateik sekarang berkata kepada Aarti.
Ketika aku melihat kau pertama kali.
aku terkesan dengan bagaimana kau membuat kami menyadari kesalahan kami dengan memungut sebuah tongkat hoki dan aku menjadi penggemarmu.
aku selalu berkata kepada Pari untuk menjadi sepertimu.
tapi apa Apa yang terjadi padamu kali ini?
kau tidak bisa meminta hak anak mu untuk Yash bhai?
Pankaj mengatakan.
hari ini aku pikir.
kami membuat kesalahan besar dengan melakukan Punar Vivahmu.
kami mencoba untuk menciptakan hubungan antara kalian berdua dengan kuat.
Yash berkata .
tidak ada bhaiya...

apapun yang terjadi ialah salahku.
Dia bergabung tangannya meminta semua orang untuk memaafkan mereka.
Aarti juga bergabung dengan tangannya sekarang dan berkata.
aku bertanggung jawab atas semua ini.
aku menghancurkan semua dan hati anak-anak yang tidak berdosa ini.
Dia berkata kepada Palak-Payal.
kau bisa memberikan hukuman yang kau inginkan untuk mummamu.


Palak-Payal mengatakan.
hukumanmu ialah kamu tidak akan pergi kemanapun meninggalkan kita seperti ini.
Aarti mengatakan.
aku janji aku tidak akan pergi ke mana-mana.
dan dia memeluk mereka.

Aarti-Yash kembali meminta maaf pada ayah Yash.
Yash mengatakan.
terakhir kali.
aku jamin aku tidak akan membiarkan masa laluku masuk lagi.
Aku tidak akan adil dengan Aarti ji karena kamu semua jadi sedih.
aku akan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan ini Punar vivah dan coba yang terbaik agar bisa masuk dalam buku sejarah.
aku mengambil semua yang Aarti lakukan padaku.
jika Aarti memiliki keyakinan kalau aku akan menerima anak kami.
maka dia tidak akan pernah meninggalkan rumah ini.
aku minta maaf kepada kau semua karena ini.

Semua orang siap memulai permulaan yang baru.
tapi ayah Yash menghentikannya.
Dia mengatakan.
kalian berdua terlalu lama untuk menerima kesalahanmu.

Prateik berkata kepadanya.
tapi mereka meminta maaf telah na.
Ayah Yash berkata .
tidak.
aku menginginkan kedamaian di rumah ini dan aku tahu betapa keras kepala mereka.
mereka akan berdebat lagi...


dan aku tidak ingin semua ini mempengaruhi anak-anak ini.
Dan itulah mengapa hanya anak-anak yang akan tinggal di rumah ini.
Arti naik dan mobil dinyalakan.
berdoa sambil tersenyum sambil tersenyum.
Dia kemudian melipat tangannya dan memohon pengampunan dan dengan cerdiknya berbicara dengan ayah Yash kalau dia tidak akan pernah meninggalkan rumah ini dan anggota keluarganya lagi.
baik dia Anak-anak karena dia telah kembali dengan sepenuh hati sebagai istri Yash dan tidak akan pergi bahkan jika dia mengusirnya keluar.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 73

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 72 By Yohana"