Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 3 by Yohana Sitorus
Pihu " kami akan bersama untuk beberapa waktu.
Ruhi " aku lelah.
aku ingin pergi.

Shagun " aku akan datang.
aku harus menikmati parade.
Shagun bicara dalam hati " apa yang terjadi dengan Ruhi.
Shagun " kita akan pergi setelah parade berakhir.

Shagun mengambil foto narsis dengan mereka.
Pihu " aku lapar.

kita akan pergi dan makan makanan.
Shagun " ayo.
ada restoran terdekat disini.

Ruhi khawatir kalau Shagun bisa pergi ke restoran yang sama.
Ruhi mencoba untuk menghentikan Shagun.

Shagun " makanan lebih baik di sini.
ayo.

Ruhi khawatir dan memberi pesan kepada Raman.
Ishita.Raman dan Vidyut berbicara tentang persatuan keluarga.
Shagun bersama dengan Pihu dan melihat mereka bersama-sama.
Mereka terkejut melihat Shagun.
Ruhi datang ke sana dan melihatnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 3 by Yohana Sitorus"