Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 1 by Yohana Sitorus
Ananya " bibi Neelu untuk siapa bunga ini.
Neelu " untuk Ibumu
Ananya pergi untuk bertanya kepada Simmi.
Ananya mendapat gaun dan catatan.
Ananya membaca " untuk putri terbaik di dunia.
pakai gaun ini
Ananya memakai gaun dan berterima kasih kepada Simmi untuk gaun itu.

Simmi " kau terlihat cantik.

aku ingin mengucapkan terima kasih karna kau membuat hariku menjadi khusus.
aku mendapat banyak hadiah.
terima kasih.
Ananya " kau istimewa.
aku mencintaimu.
aku akan menunjukkan gaun ini ke teman-temanku
Ananya pergi.
Ananya " mengapa Ibu mengatakan seperti aku memberi hadiah padanya.
aku akan bertanya padanya nanti.
Pria misterius melihat Foto Simmi.

Raman " jangan khawatir.
Vidyut dengan Shagun.

Vidyut datang.
Vidyut " Shagun telah pergi ke pengacara.
dia setuju untuk memberikan Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 999 part 1 by Yohana Sitorus"