Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi tersenyum.
Ruhi " kau menakuti kita.
Ishita " jika Shagun melihat kita.
itu akan menjadi masalah.
ayo.
apa kau senang kalau aku dan Raman bersama kembali.

Vidyut " ini mimpi untukku.
setelah proses perceraianmu selesai.
kita akan datang ke sini dan menikah.

Shagun khawatir.
Vidyut " kita akan bertemu pengacara perceraianmu.
Shagun " aku telah menyembunyikan sesuatu.
Vidyut " aku tahu Pihu ialah putrimu.
baiklah.
Aku tidak menghakimi mu.
kau dapat bertemu Pihu kapan saja.
kita akan mengajukan kasus hak asuhnya juga.
dia bisa tinggal dengan suamimu

Shagun " mengapa dia akan tinggal dengan suamiku.
dia ialah putriku.
Vidyut " aku mencintaimu.
tapi aku bukan seorang ayah.
aku sering bepergian.
jika Pihu tetap bersama kita.
maka dia akan menderita.
sekolah dan semua.
dia bisa tinggal dengan ayahnya.
kau dapat bertemu dengannya.
aku juga memiliki beberapa keinginan.
tidakkah kau ingin menikmati hidup.
aku tidak memikirkan anak-anak dan semua.
kita memiliki masa depan yang besar bersama-sama.
dia akan senang dengan ayahnya.
berpikir dulu.
Shagun " Pihu ialah putriku.
Vidyut " siapa aku.
aku Memikirkan yang salah untuk memisahkan ibu dan anak.
Shagun " jangan bereaksi seperti ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 998 part 2 by Yohana Sitorus"