Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 3 by Yohana Sitorus
Vidyut memegang Shagun.
Vidyut " apa kau baik-baik saja.
Pria itu pergi dan dibayar oleh seseorang atau Ishita.

Ruhi " ya.
aku akan sampai kesana.

Shagun dan Vidyut pergi kekafe dan berbicara.
Vidyut " aku menyesal atas apa yang terjadi di sana.
Shagun " apa yang kau katakan kalau kau mencintaiku.
apakah itu benar.
Vidyut " ya.
aku mencintaimu sejak waktu kuliah.
itu sebabnya aku sendiri.
semua mengira aku menggoda.
tapi aku tidak bisa mengaku cinta kepadamu di perguruan tinggi karena kau mempunyai pacar.
takdir membuat kita bertemu lagi.
mungkin Tuhan ingin memberi kita kesempatan lagi.
aku benar-benar mencintaimu.
Shagun " tapi Mani...aku telah menikah.

Vidyut " ayo.
Aku tidak buta dan dapat melihat semuanya.
jika suami mencintaimu.
dia akan meninggalkan bisnis dan datang ke sini di Adelaide.
sehingga jelas kau tidak bahagia dalam pernikahan ini.
ikutlah denganku.
setiap hari akan ada petualangan.
kau tidak akan pernah bosan.
Shagun " tidak.
ini tidak bisa terjadi.
Vidyut " mengapa kau ingin mengikat diri dalam pernikahan.
kau layak mendapatkan kesempatan ini.
Shagun " kau ialah seorang selebriti.
ini akan menjadi pembicaraan di kota.
itu akan menjadi canggung.
Vidyut " aku tidak peduli pada dunia.
aku ingin bersamamu.
Vidyut bicara dalam hati " dia tidak percaya padaku.
dan aku harus melakukan sesuatu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 997 part 3 by Yohana Sitorus"